Wednesday, August 22, 2012

UNSPEAKABLE TITTLE part IV

Hello helloooo.... minal aidzin wal faidzin ya sebelumnya. Mumpung masih lebaran :D
Oke, aku mau  ngelajutin postingan sebelumnya nih :) Tanggal yang aku tunggu akhirnya datang juga. 4 Juni 2012. Di web dikasih pengumuman kalo hasil tahap 2 tanggal 4 Juni. Selain itu juga dikasih tau buat nyiapin berkas-berkas untuk tahap 3. Waktu tanggal 4 aku buka pagi jelas belom ada. Terus aku buka siang. Tetep belom ada. Akhirnya galau juga kita berangkat apa enggak. Kalo nggak berangkat hari Senin pasti ya nggak bisa nyampe sana tepat waktu. Kalo berangkat hari Senin....yah... rasa psimis itu pasti masih ada. Tapi, akhirnya mamah mutusin untuk tetep berangkat. Aku sempet bilang kalo aku ragu. Tapi mamah bilang, "Ya kalo nggak lolos anggap aja rekreasi". :') Yap. Akhirnya habis maghrib kita berangkat juga. Oh ya, sampe maghrib pun pengumuman belom keluar loh. Aku buka lagi, ternyata diundur besok, tanggal 5. Nah lo ?
Perjalanan kali ini full jalur selatan. Mulai berangkat pun udah pake jalur selatan. Tapi aku banyak tidurnya, makanya aku nggak begitu menikmati :| Besoknya, aku lupa udah nyampe mana ya ? ._. aku buka tetep belom ada :( Hampir ganti jam dan ganti kota aku buka webnya. Tetep belom ada. Aaah ! Entahlah. Aku benar-benar pasrah saat itu :') sekitar jam 4 sore aku buka lagi. Saat itu masih nyampe Cianjur. Dan lagi macet-macetnya :| Akhiirnya ada juga pengumuman tahap 2. Bismillaaaah. Downloaded ! deg deg deg..... !
Dan hasilnya...... alhamdulillah ! 1200179 muncul lagi :') aaaaaaaa! seneeeng banget nget nget ! :'D sekarang peserta tinggal 200an :D Langsung ngabarin temen-temen yang tadi nanyain. Semua yang di mobil juga seneng :') Adimas juga lolos lagi. Begitu juga Arman ! :') Tapiii Risna sama Arip nggak lolos :( Ah! Firasat mamah selalu benar ! :')
Then, lanjutin perjalanan. Nyampe di Pendopo 45 (lagi) udah malem. Langsung mandi terus tidur. Soalnya besok juga harus ke Bumi Sanapati pagi-pagi :D
Pagi, 6 Juni 2012. Sekitar jam 7.30 an berangkat nunggu taxi di depan hotel. Ya, waktu itu aki mobil rewel. Waktu tanya pak satpam hotel, katanya di daerah sini sulit dapet taxi. Mending naik angkot aja. Angkotnya suruh nganterin sampe kampus. Okelah, alhasil aku sama mamah naik angkot. Hihihi kapan lagi naik angkot di daerah sini =) Nyampe depan kampus berasa sepi. Iya lah orang tinggal 200. Udah gitu dibagi 3 hari. Berarti hari ini sekitar 60-70 an yang datang. Gerbang udah dibuka. Seperti biasa pula, masuk langsung baris satu persatu. Habis itu langsung masuk ke...gatau ruangan apa itu. Pokoknya di atas. Duduk sesuai nomer antrian. Waktu duduk sempet kenalan sama Arin, dia dari Madiun. Halo Arin, apa kabar ? Semoga sukses ya di IPB :'D Sempet tukeran nomer hape juga aku sama Arin :') Nggak terasa nomer urutanku dipanggil. Habis diperiksa ini itu, centang-centang. Akhirnya selesai juga. Habis itu aku balikin nomer antrian ke kakak yang selalu nganterin kita masuk saat ngurusin ini itu, yang biasanya jaga di pos depan. Kakak yang menurutku punya pandangan mata yang teduh. :') Kakak yang namanya Teguh kalau nggak salah. Apa kabar kakak ? :')
oke, habis itu langsung balik ke hotel naik angkot lagi. Habis itu siang sekitar jam 11an pulang deh. Sama kayak berangkat, full jalur selatan :) Sempet mampir Purworejo sama Jogja juga sih. Jam 1 pagi nyampe di Purworejo. Beli maem di alun-alun. Habis itu nginep di hotel depan SMA 1 Purworejo :) Besoknya lanjut ke Jogja. Maen ke parangtritis. Agak lama juga di sana. Oh ya, aku juga nemuin rumahnya temenku yang udah tiga taun berteman di dunia maya loh, Satria Jati hihihihi =D Habis dari Parangtritis langsung balik deh ke malang. Nyampe rumah masih pagi. Langsung beres-beres habis itu tepar. Well, tentunya nunggu pengumuman berikutnya lagi. Wait for the next post ya. See y'all ! :)

No comments:

Post a Comment