Saturday, February 11, 2012

HIS WORDS next part-last part (before deleted)

Lalu kenapa aku harus merasa bosan...
Kalau memang harus ku menanti...
Waktu yang masih kan terus berganti...
dan saat di mana ku harus meniti hati...
dan berharap indah kan datang menghampiri...
21-01-2011, 21:26:15
-------
Ma'afkan, jika tanpa restumu
malamku selalu memikirkanmu...
Ma'afkan, jika tanpa seizinmu
ku simpan bayanganmu dalam tiap anganku...
dan ma'afkan, jika aku lancang
Ingin ku lukis senyummu dalam setiap mimpiku...
Ma'afkan aku.....
Ma'afkan jika ini semua memang harus ku ungkap kepadamu.....

23-01-2011, 21:26:40
-------

Dalam doaku... terselip namamu.....
Dalam rindu, ruang dan waktu...
dan juga belenggu bayangmu...

04-03-2011, 22:57:24
-------

Saat ku tatap megah langit malam..
Terpaut senyummu di antara bintang-bintang..
Jengukkan rindu...
Ungkapkan rasa...
Meski sepi dan dingin menikam dalam sunyi...
Aku berdoa..., berharap lembut senyummu..
Kan hadir dalam mimpiku malam ini..

08-05-2011, 22:59:38
-------

Sebenernya masih ada beberapa, tapi banyak yang rusak. Mungkin kelama'an disimpen :p . Sebentar lagi, nggak tau kapan, aku akan menghapus atau mungkin sekalian menghilangkan beberapa barang yang mungkin terlalu banyak memeberi kenangan buat aku. I should to move on ! Of course, for my bright future ! :)

No comments:

Post a Comment